Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Untuk Hukum
Jika Anda ingin melamar pekerjaan dan mendapat informasi pekerjaan yang baik melalui teman, melalui rangkuman google lowongan pekerjaan atau informasi lainnya. Hal yang harus dilakukan selanjutnya adalah membuat surat lamaran pekerjaan. Surat lamaran pekerjaan yang Anda atur merupakan jenis surat resmi.
Setiap kali mengajukan pekerjaan, Anda harus dapat membuat surat lamaran pekerjaan karena surat itu digunakan sebagai alat atau media yang digunakan untuk mengajukan pekerjaan. Surat aplikasi Pekerjan adalah surat permohonan dengan maksud mengajukan pekerjaan atau posisi di perusahaan atau agensi.
Jika Anda akan membuat surat lamaran pekerjaan, ada elemen yang perlu dipertimbangkan dalam penulisan surat, yaitu tanggal penulisan, hal-hal, lampiran, alamat yang dimaksudkan, pembukaan ucapan, pembukaan, konten, sampul, nama-nama cerah, dan tanda tangan pelamar.
Gunakan bahasa komunikatif, jelas dan tidak menyebabkan makna yang ambigu, selain menghindari sikap yang terlalu rendah hati dalam memohon pekerjaan dan memperhatikan sistem penulisan yang terperinci.
Legal Staff
Tugas untuk legal staff antara lain mengurus semua legalitas perusahaan; menyiapkan proposal kerja sama (PKS), korespondensi dan dokumen hukum lainnya; tinjau dokumen dan pembaruan legalitas perusahaan; melaksanakan kegiatan yang berkaitan dengan manajemen lisensi / legalitas Perusahaan yang standar dan terkait dengan produk (ijin edar, merk dan hak paten).
- Daftar Riwayat Hidup;
- Fotokopi Ijazah terakhir yang telah dilegalisir sebanyak 1 lembar;
- Fotokopi Transkrip Nilai terakhir yang telah dilegalisir sebanyak 1 lembar;
- Fotokopi Surat Catatan Kepolisian (SKCK) dari kepolisian sebanyak sebanyak 1 lembar;
- Fotokopi Surat Keterangan Berbadan Sehat dari Rumah Sakit sebanyak sebanyak 1 lembar;
- Fotokopi Kartu Tanda Penduduk sebanyak 1 lembar;
- Fotokopi Sertifikat Toefl sebanyak 1 lembar;
- Pas foto ukuran 4x6 cm sebanyak 2 lembar.
Technical Consultant (IT Risk and Compliance)
Tanggung jawab dari technical consultant yaitu dapat mendukung layanan konsultasi di bidang Risiko dan Kepatuhan TI, seperti audit keamanan informasi, bantuan untuk implementasi ISO 27001, dan hal-hal lain yang saling terkait; mampu memahami keamanan informasi praktik terbaik seperti ISO / IEC 27001, kerangka keamanan cyber NIST dan sejenisnya; dapat melakukan kesenjangan analisis menggunakan standar ISO / IEC 27001; dapat melakukan kegiatan audit keamanan informasi; memiliki pengetahuan tentang pengujian penetrasi.
- Daftar Riwayat Hidup (CV);
- Fotokopi KTP-Elektronik;
- Fotokopi Ijazah dan Transkrip Nilai Terakhir;
- Fotokopi SKCK yang telah dilegalisir;
- Fotokopi Surat Keterangan Berbadan Sehat;
- Pasfoto ukuran 4x6 cm.
Staff Import
Adapun deskripsi pekerjaan untuk staff import seperti mengelola dokumentasi impor; Menangani kendala teknis di bidang dan pengaturan operasional truk (truk); Catatan administrasi impor; Negosiasi dan komunikasi dengan pembeli untuk mengatur jadwal pengiriman; Komunikasi dengan Kementerian Perdagangan, Bea Cukai; Menyediakan persediaan / stok data; Analisis Perhitungan dan Impor.
- Saya juga melampirkan beberapa dokumen penting yaitu:
- 1 (satu) lembar Fotokopi KTP;
- 1 (satu) Fotokopi Ijazah terkahir;
- 2 (dua) lembar Pas foto ukuran 4x6 cm;
- 1 (satu) lembar Surat Keterangan Berbadan Sehat;
- 1 (satu) lembar Surat Keterangan Catatan Kepolisian;
- Daftar Riwayat Hidup.
Legal Officer
Untuk legal officer adapun tugas dan tanggung jawab diantaranya Ulasan dan rancangan kontrak, perjanjian dan dokumen lain untuk memastikan kepatuhan dengan semua hukum atau hukum; Tinjau dan berikan saran hukum tentang dokumen perusahaan yang diperlukan sehubungan dengan tindakan korporasi yang relevan; Tetap up-to-date dengan perubahan undang-undang dan pedoman; Pantau dan tetapkan jadwal untuk variasi lisensi ekstensi dan persetujuan; Menangani dan memberikan lisensi dan izin perusahaan; Dokumentasikan dan simpan semua dokumen hukum dengan aman dan teratur.
- Daftar Riwayat Hidup;
- Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (1 lembar);
- Fotokopi Kartu Keluarga (1 lembar);
- Fotokopi Ijazah terakhir (1 lembar);
- Fotokopi Surat Keterangan Berbadan Sehat dari Rumah Sakit (1 lembar);
- Fotokopi Surat Keterangan Catatan Kepolisian (1 lembar);
- Pasfoto Ukuran 4x6 cm (2 lembar).
Akhir kata, demikianlah contoh surat lamaran pekerjaan untuk hukum. Surat lamaran pekerjaan biasanya di antar secara langsung ke perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan, dikirim melalui kantor pos dan biasanya juga dikirim melalui email. Semoga bermanfaat!
Posting Komentar untuk "Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Untuk Hukum"